Home > TIPS & TRICK > Situs Penyedia Jasa Proxy Gratis

Situs Penyedia Jasa Proxy Gratis

Saya bisa melihat anda bersembunyi di dalam bayangan di sana dan agar dapat log dari semua situs web, FTP server dan lainnya nooks dan crannies Anda kunjungi di web. Jenis informasi yang dikumpulkan oleh ini dan log yang tersedia untuk webmaster dari situs yang Anda kunjungi termasuk alamat situs yang sebelumnya Anda kunjungi, alamat IP, ID komputer nama, lokasi Anda fisik dan nama ISP beserta kurang pribadi seperti sistem operasi yang Anda gunakan dan resolusi layar. Jika seseorang telah snooping melalui dustbin untuk mengumpulkan informasi tentang konsumen tren atau pelacakan Anda lihat setiap pindah ke tempat itu setiap hari Anda pergi Anda tidak akan terlalu chuffed akan Anda. Well web tidak berbeda, itu masih sebuah invasi privasi dan ancaman keamanan dan Anda tidak perlu memasang dengannya.

Proxy server:
Setiap kali Anda mengunjungi situs web, informasi tentang sistem anda secara otomatis akan diberikan ke webmaster. Informasi ini dapat digunakan oleh hacker untuk mengeksploitasi komputer Anda atau dapat dialihkan ke pasar departemen penelitian dari konsumen oleh perusahaan-perusahaan yang melacak kegiatan di internet yang lebih baik untuk langsung dilengkapi lebih relevan di spam Anda. Anda terbaik pertahanan terhadap ini adalah dengan menggunakan apa yang disebut sebagai server proxy, yang menyatakan akan menyembunyikan informasi dari situs web yang Anda kunjungi, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi web secara anonim. Ini bekerja dengan mengubah cara browser mengambil halaman web atau menyambung ke server jauh. Dengan server proxy mengatur, apabila Anda ‘meminta’ IE atau Netscape agar dapat melihat halaman web, yang pertama adalah permintaan dikirim melalui eksternal server yang benar-benar independen dari server ISP Anda. Pihak ketiga ini kemudian server yang tidak meminta untuk Anda sehingga muncul permintaan yang datang dari mereka daripada anda dan alamat IP anda tidak pernah diungkapkan ke situs yang Anda kunjungi. Tidak ada apa-apa untuk mendownload dan seluruh proses memakan waktu kurang dari satu menit.

Ada dua cara untuk menggunakan server proxy dan kedua mereka memiliki kelebihan dan kekurangan. Metode pertama adalah menggunakan layanan berbasis web. Apa ini melibatkan proxy adalah mengunjungi rumah halaman setiap kali Anda ingin melihat situs Web secara anonim. Komponen inti dari suatu sistem kotak dialog di mana Anda memasukkan alamat situs web yang ingin Anda kunjungi. Setiap kali Anda memasukkan URL situs yang ingin mencari melalui proxy ke dalam kotak ini, informasi pribadi Anda, alamat IP dan sebagainya adalah pertama dienkripsi sebelum dikirim ke situs yang memungkinkan anda untuk menjaga anonimitas Anda. Dua contoh yang terbaik dari jenis layanan berbasis web proxy adalah Kode:
hxxp: / / http://www.rewebber.com/
dan hxxp: / / http://www.anonymizer.com/.

Jelas merugikan satu penggunaan layanan berbasis web seperti Rewebber atau Anonymizer, bagaimanapun, adalah bahwa Anda harus mengunjungi rumah proxy halaman setiap kali Anda ingin berselancar secara anonim. Anda dapat memilih untuk memilih halaman ini sebagai home page default Anda, tetapi masih agak aneh jika Anda selamanya situs hopping pada kecepatan cahaya. Kedua utama ‘con’ adalah yang sering Anda harus meletakkan dengan ekstra iklan pada halaman Anda kunjungi. Ini akan secara otomatis dimasukkan ke dalam halaman dengan proxy – mereka harus membayar untuk layanan somehow. Lebih canggih dan nyaman juga solusi yang ditawarkan namun mereka datang dengan harga.

Kedua metode yang dapat digunakan untuk melindungi privasi Anda melalui server proxy melibatkan penyesuaian pengaturan pada web browsers Anda sehingga Anda bisa berselancar secara anonim, tanpa harus mengunjungi halaman muka proxy anda setiap waktu. Untuk melakukannya Anda harus mengetahui nama server proxy dan nomor port menggunakan. Informasi ini dapat gleaned publik yang baik dari server proxy daftar atau FAQ merujuk ke pribadi berlangganan layanan berbasis. Setelah Anda memiliki nama server proxy yang akan digunakan, pilih ‘Internet Options’ dari menu’ Tools’ pada browser Anda. Sekarang pilih ‘Koneksi’ diikuti oleh ‘Pengaturan’ dan mendetik yang ‘menggunakan server proxy’ kotak. Untuk menyelesaikan pekerjaan yang perlu anda lakukan sekarang adalah memasukkan nama server di ‘alamat’ kotak, pelabuhan yang menggunakan di ‘port’ kotak, kemudian pergi surfing dan anonim.

Gratis, manual proxy server sebagai anonimitas diiklankan di situs tersebut, jika Anda dapat menemukan satu sama sekali, yang mungkin sangat oversubscribed, dan sebagai hasilnya kecepatan di mana mereka dapat mengambil halaman web memburuk. Dalam hal ini Anda dapat masuk dari kejaran publik server proxy daftar dan memilih salah satu alternatif dari itu, yang kemudian dapat diatur secara manual. Untuk mencari daftar seperti itu, Anda dapat menyelidiki situs seperti Kode:
hxxp: / / http://www.proxys4all.com/

Namun, metode ini tidak masalah secara gratis, jadi sebelum anda terlalu jauh dan membawa pergi jumping pada kereta musik anonimitas ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Ini sangat mudah untuk menggunakan proxy untuk melindungi privasi Anda, namun sering menggunakan kelemahan mereka jauh dari timbangkan manfaat. Anda lihat, masalahnya adalah bahwa, seperti proxy server yang disediakan Rewebber dkk, gratis, proxy umum hampir seluruh berlangganan sehingga mereka dapat memperlambat web cukup. Penggalian keluar cepat handal server proxy adalah dalam bentuk seni itu sendiri dan merupakan keterampilan yang membutuhkan banyak praktek. Anda dapat menemukan daftar umum dan kemudian server proxy percobaan dengan masing-masing satu sampai Anda menemukan satu yang berjalan pada kecepatan yang wajar, namun hal ini dapat sangat memakan waktu dan frustasi. Namun, pencarian Anda akan lebih efisien jika Anda mendapat program yang didedikasikan untuk melaksanakan tugas ini untuk Anda. Ada secara harfiah puluhan proxy sekitar mencari program yang hanya bisa melakukan itu, dan banyak dari mereka yang tersedia sebagai freeware. Apa yang dilakukan adalah scan internet untuk umum server proxy. Server-server ini kemudian diuji untuk kecepatan dan anonimitas (tidak semua dari mereka yang benar-benar anonim, bahkan jika tuntutan mereka untuk menjadi!) Dan setelah Anda menemukan satu yang sesuai persyaratan yang dapat Anda pilih sebagai default proxy dengan klik tombol.

Salah satu yang paling signifikan dari keuntungan menggunakan alat otomatis untuk mencari server proxy adalah bahwa Anda tidak harus tetap mengedit pengaturan proxy secara manual setiap kali Anda ingin mencoba yang baru. Namun, apa yang anda lakukan adalah memasukkan ‘localhost’ atau’127 .0.0.1 ‘kedalam’ alamat ‘dan kotak’8088’ kedalam ‘port’ kotak browser proxy pengaturan menu dan kemudian lupa about it. Semua proxy tersebut kemudian berpindah dari dalam orchestrated proxy anda mencari perangkat lunak, yang kemudian relai informasi ke browser anda atau apapun jenis aplikasi yang akan mencoba untuk membuat anonim. Bagi anda yang ingin tahu ‘localhost’ dan alamat IP’127 .0.0.1 ‘adalah nama yang setiap komputer di internet merujuk kepada dirinya sendiri.
Here’s a link pilihan, yang akan membantu Anda untuk memulai – Kode:
hxxp: / / 4 anonimitas http://www.a4proxy.com/ proxy
hxxp: / / http://www.helgasoft.com/hiproxy/ Hi proxy
hxxp: / / http://www.proxy-verifier.com/ proxy Verifier
hxxp: / / http://www.photono-software.de/ Stealther.

Anda mungkin menemukan bahwa bahkan saat menggunakan program ini Anda mengalami kesulitan mencari baik server proxy. Adalah untuk alasan ini banyak orang yang hanya memilih untuk menggunakan server proxy untuk sementara sambil melakukan sesuatu yang mungkin tanah mereka dalam masalah dengan ISP, atau dalam kasus skenario terburuk dengan hukum. Contoh yang paling jelas dari suatu situasi di mana Anda inginkan untuk menutupi trek adalah ketika pemindaian untuk umum FTP server dan kemudian meng-upload ke mereka. Paling bersih kegiatan lainnya tidak akan mendatangkan konsekuensi serius sehingga keadaan di bawah ini Anda dapat menjelajahi web tanpa proxy. Jika Anda benar-benar serius tentang melindungi privasi Anda, namun, your best bet mungkin untuk berinvestasi dalam berdedikasi, proxy stabil seperti yang ditawarkan oleh Kode:
hxxp: / / http://www.ultimate-anonymity.com/ Ultimate anonimitas

Ini tidak gratis, namun mungkin lebih bernilai biaya jika anda tidak tertarik untuk terus berpindah server proxy.

Pukulan ombak sebelum keluar walaupun mungkin bernilai memeriksa jika Anda saat ini telah ISP proxy server sendiri yang dapat anda gunakan. Ini tidak ada untuk membantu Anda untuk melakukan kejahatan cyber dan pergi dengan hal itu, mereka sebenarnya memiliki tujuan yang sah dan – jika mereka tidak ada. Anda lihat, proxy server pada awalnya dirancang untuk membantu mempercepat loading halaman web kali. Proxy server berisi cache dari semua halaman web yang telah diminta melalui browser rakyat menggunakan proxy. Bila seseorang surfs web menggunakan proxy, proxy pertama memeriksa untuk melihat apakah ia sudah memiliki salinan dari halaman web yang disimpan dalam cache. Jika versi halaman bang up-to-date, itu dikirim ke komputer Anda dan akan muncul dalam browser Anda. Jika halaman ditemukan dalam cache server proxy lebih tua dari yang tersimpan di server hosting halaman, baru permintaan ke web server dibuat dan halaman diperbarui dalam cache dari proxy sebelum dikirim kepada Anda. Karena sangat cepat server menggunakan koneksi internet mereka dapat mengambil halaman web pada kecepatan jauh lebih besar dari yang Anda dapat melalui rumah sederhana siap. Jika server tersebut secara fisik berada dekat ke rumah Anda dari web host server yang akan diambil dari halaman web, kecepatan yang Anda menelusuri web akan akselerasi.

Anonimitas – Cookie
Satu terakhir penting Anda harus berhati-hati sebelum jumping dengan kedua kaki yang berbeda adalah program harus setup dalam berbagai cara agar dapat membuat koneksi eksternal melalui server proxy. Misalnya, Anda dapat menjelajahi web secara anonim oleh memodifikasi pengaturan di Internet Explorer atau Netscape Navigator seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam tutorial ini, tapi ini hanya akan mempengaruhi browser anda. Jika Anda kemudian digunakan Flash FXP untuk menyalin 0 batch-hari dari satu rilis ke server FTP lain, hal ini tidak akan melindungi Anda di dalam sedikit. Apa yang anda lakukan adalah memasukkan nama dari server proxy ke setiap aplikasi yang ingin membuat anonim sebelum membuat koneksi eksternal. Hal ini biasanya dapat dilakukan melalui preferensi browsing Anda program untuk melihat jika ada ‘menggunakan server proxy’ pilihan yang tersedia. Jika ada, pastikan Anda menggunakannya!

Cookie:
Anda memiliki sedikit takut dari berbagai edible, tapi digital yang dapat menjadi ancaman besar pada keamanan dan privasi. Cookie adalah file teks yang kecil (biasanya kurang dari ukuran 1kb), yang dibuat dan disimpan pada hard drive anda ketika anda mengunjungi dinamis (interaktif atau jika Anda mau) situs web. Ini digunakan untuk mendata informasi pribadi, sehingga Anda hanya dapat mengakses anggota bidang situs web tanpa perlu mengetikkan password setiap kali, atau untuk menyimpan pengaturan Anda Customised sehingga mereka yang tersedia pada saat Anda kunjungi. Jika Anda menggunakan komputer bersama, siapapun yang mengunjungi situs yang sama sebelumnya Anda telah masuk log untuk dapat mengakses account. Hal ini mengkhawatirkan jika Anda telah memasukkan rincian kartu kredit Anda ke dalam formulir di situs e-commerce. Jika browser Anda sudah diatur untuk secara otomatis mengisi rincian ini kapanpun
kembali ke situs yang dikunjungi sebelumnya, informasi ini dapat jelas terlihat – Anda tidak perlu saya untuk menjelaskan masalah ini dapat menyebabkan perlu.

Solusi untuk masalah ini adalah untuk menghapus semua cookie yang berisi data sensitif sekali Anda telah menyelesaikan transaksi anda. Cookie Anda akan disimpan di tempat yang berbeda, tergantung pada sistem operasi yang anda gunakan sehingga anda perlu menggunakan detektif kemampuan untuk menemukan mereka. Sebagai contoh, dalam Windows XP mereka berada di ‘c: \ Documents and Settings \ Kylie Minogue \ Cookie’ direktori (yakni jika nama Anda adalah Kylie Minogue. Mine tidak jika Anda ingin!). Jika Anda melihat dalam direktori ini, dalam beberapa kasus, sangatlah mudah mengidentifikasi Cookie adalah yang berkaitan dengan situs web, namun dalam kasus ini tidak begitu jelas. Cookie yang telah dibuat bila Anda dikunjungi Yahoo.com untuk memeriksa email Anda dapat disebut kylie minogue@yahoo.txt misalnya. Sayangnya beberapa cookie merujuk ke alamat IP dari situs yang dikunjungi dan jadi lebih terlihat seperti kylie minogue@145.147.25.21. Informasi ini dapat selektif dihapus satu per satu jika jelas mana yang akan menyebabkan ancaman keamanan Anda, atau Anda dapat menghapuskan seluruh banyak dalam satu kali kejadian dan mereka recreated sebagai dan ketika mereka diperlukan. Namun, jika
Anda benar-benar berjuang untuk mencari cookie jar, Anda dapat menghapus cookie Anda melalui browser tool bar instead. Di Internet Explorer ini dapat dilakukan melalui ‘Tools’>’ Internet Options’ menu item.

Jika semua ini sounds like too much hassle, Anda selalu dapat menemukan menyimpan program kerja yang akan dengan senang hati untuk mengambil pekerjaan di tangan Anda. Ini ‘cookie crunching’ program yang memungkinkan Anda untuk lebih selektif saat mengedit, melihat dan menghapus cookie dari sistem anda, dan beberapa dari mereka bahkan akan mencegah cookie tidak dibuat dalam satu tempat. Ya, saya tahu anda sedang lapar untuk link jadi saya tidak akan mencabut Anda. Silahkan lihat di sini – Kode:
hxxp: / / http://www.rbaworld.com/Programs/CookieCruncher/ Cookie
Cruncher
hxxp: / / http://www.thelimitsoft.com/ Cookie penghancur
hxxp: / / http://www.angove.com/ Cookie Killer
hxxp: / / http://www.kburra.com/ Cookie Pal
dan
hxxp: / / http://www.cookiecentral.com/ Cookie Web Kit.

Categories: TIPS & TRICK
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: