Home > TIPS & TRICK > Hack Program Apapun !!!!

Hack Program Apapun !!!!

Waktu itu saya sedang ingin mencoba supaya program yang dibuat dengan Visual Basic 6 bisa dijalankan tanpa MSVBVM60.DLL. Tapi, tiba-tiba saya menemukan trik Hacking yang sangat bagus dan hebat hingga tiada yang menyangka. Dan setelah di-tes dengan program apapun (Dibuat dengan VB6 dan yang tidak dibuat dengan VB6) ternyata berfungsi 100%! Nah, kali ini saya akan memberitahu rahasia hacking semua program ini.

Anda bisa membacanya di http://www.virspector.us.to/menu-art-id-26-judul-HackProgramApapun.htm atau langsung di-halaman ini .

Siapa sangka hampir semua program dapat dengan mudah di-hack. Sehingga semua orang dapat mengutak – atik tulisan yang ada di-dalam program tersebut. Misalnya, pada VirSpector Antivirus terdapat tulisan ‘VirSpector Antivirus – Virus Scanner’. Hanya dengan sedikit Hacking, Bisa langsung diubah menjadi ‘GILAGILAAN Antivirus – Virus Scanner’. Asalkan hasil ubahannya masih memiliki jumlah karakter yang sama, misalnya ‘VirSpector’ terdiri dari 10 karakter sedangkan ‘GILAGILAAN’ juga terdiri dari 10 karakter.

Maka dari itu, packing menggunakan program seperti UPX atau SPX itu sangat penting sekarang, karena dapat memperkecil sedikit kemungkinan hacking tersebut. Tapi, sayangnya antivirus biasanya memberitahu bahwa program yang di-pack pakai UPX atau SPX sebagai virus karena kenyataannya virus sering menggunakan packer ini.

Baiklah, kita mulai hackingnya! Inilah yang dibutuhkan untuk melakukan hacking:

1. Tangan
2. Mata
3. Otak

HUSH!!!! Itu sih emang wajib!!!! Dan 99.9% orang sudah mempunyai itu semua (kecuali yang cacat). Oke, mari kita kurangi bercandanya! Inilah yang dibutuhkan untuk melakukan hacking:

1. Program yang dibuat dengan bahasa pemrograman apapun
2. Notepad++ (Cari di-Google ya!!!)

Kenapa Notepad++? Bukan Notepad biasa milik Windows? Karena Notepad milik Windows akan menyebabkan suatu program error dikarenakan Notepad tidak digunakan untuk mengedit Program. Maka dari itu, kita gunakan alternatif Notepad milik Windows yaitu Notepad++.

Sekarang, ini dia Step-by-stepnya:

1. Installasikan Notepad++ terlebih dahulu kalau belum di-install
2. Jalankan program Notepad++
3. Pada Menu Bar, klik File > Open…
Pilih Program yang ingin di-hack
4. Tekan OK

Hacking:

1. Setelah dibuka, tekan CTRL + F untuk mencari isi file tersebut
2. Ketikkan string yang ingin diubah. Misalnya, program yang anda edit adalah ‘VirSpector Antivirus’, anda ingin mengubah tulisan ‘VirSpector Antivirus – Virus Scanner’, maka ketikkan string itu
3. Setelah ditemukan, silahkan diubah menjadi apapun. INGAT! Jumlah karakternya harus 100% sama. Contohnya adalah tulisan ‘VirSpector Antivirus – Virus Scanner’ yang terdiri dari 36 karakter. Anda boleh mengubah String tersebut asalkan jumlah karakternya sama. Misalnya ‘GILAGILAAN BUNGKUSAN! AKU KAN ORANG!’ atau apalah (Emang, contohnya gak masuk akal. Saya sendiri cuma sembarang nulis )
4. Lalu, pada Menu Bar, klik File > Save
5. Jalankan program dan lihat hasil hacking anda!!!!

INGAT! SEBELUM MELAKUKAN HACKING, JANGAN LUPA UNTUK MEMBACKUP PROGRAM ASLI UNTUK BERJAGA-JAGA BILA SESUATU YANG TIDAK DIINGINKAN TERJADI

Categories: TIPS & TRICK
  1. 13 May 2009 at 03:50

    mas minta ijin copas ya…..
    hehehe

  2. 13 May 2009 at 17:02

    klo cuma ganti teks kaya gitu sep, u pake ultra edit jg bisa kok.. w dah pernah nyoba.. tapi klo u mau edit jumlah karakter yang bisa u masukin.. u kudu punya file .asm (ato sebangsanya) dulu.. dengan asm itu u bisa utak atik semuanya.. tapi jarang yang bagi2 gituan.. coba u seacrh “membuat migpro” di situ pasti dikasih asm sep.. u kutak katik semau u dah.. itu app online..

  3. 22 May 2009 at 15:41

    Numpang belajar mas !! artikelnya oke banget O:-)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: