Home > ANTIVIRUS, TIPS & TRICK > Uninstall Antivirus dengan AppRemover

Uninstall Antivirus dengan AppRemover

Sebelumnya saya pernah menuliskan beberapa antivirus removal tools yang dapat digunakan untuk meng-uninstall antivirus yang bermasalah ketika di-uninstall melalui prosedur normalnya. Antivirus removal tool tersebut disediakan oleh masing-masing antivirus untuk produl-produk antivirusnya. Software lain yang juga ditujukan untuk tujuan menguninstall antivirus dan juga antispyware adalah AppRemover. Bagusnya, cukup dengan satu program ini, banyak produk antivirus dan antispyware yang di-support-nya yang dapat di-uninstall dengannya. AppRemover yang saat ini masih Release Candidate ini gratis digunakan untuk keperluan personal dan non-komersial.

Untuk menggunakannya, cukup menjalankan dari file yang didownload melalui websitenya, tanpa perlu melakukan instalasi lebih dahulu.

appremover-preview

Pada tahap berikutnya akan dideteksi produk-produk antivirus dan antispyware yang terinstall dalam komputer. Selanjutnya, Anda dapat memilih semua atau software tertentu saja yang akan diuninstall yang pada tahap berikutnya akan di-uninstall oleh AppRemover. Untuk melihat antivirus dan antispyware apa saja yang di-support, Anda dapat melihatnya pada daftar aplikasi pada website AppRemover.

– AppRemover

Categories: ANTIVIRUS, TIPS & TRICK
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: