Home > TIPS & TRICK, Virus > Cara Membuat Worm Bagian 2

Cara Membuat Worm Bagian 2

Kita flashback yuck…ketahun 1992 lalu,dimana lagi itu ada seorang hacker yang dapat menciptakan virus generator instan. Mau tahu fiturnya apa aja?

Features: Late di musim panas 1992 selanjutnya virus toolkit perangkat lunak telah diterbitkan: Virus Laboratorium Penciptaan atau VCL. VCL yang berdiri di belakang Tak ada tempat Man, anggota American grup penulis virus, nuke. VCL sangat luar biasa produk ini dilengkapi dengan antarmuka grafis berwarna hampir komersial yang berkualitas dengan kontrol mouse dan drop-down menu, sekarang terinstal dengan instalasi program yang terpisah dan disertakan dengan cukup baik dan akurat dokumentasi tertulis. VCL juga berisi ICO dan PIF file, yang dengan cekatan dapat diinstal pada Windows Program Manager.
Hal ini dimungkinkan dengan mudah membuat beberapa jenis virus dengan VCL. Dari menu Anda dapat memilih antara COM menjangkiti file, yang menyertai virus atau Timpa satu. Selain itu, Trojan Kuda Logical dan bom juga dapat dilakukan dengan VCL. Virus Creation Laboratorium adalah aplikasi yang cukup kepandaian. Dengan menggunakan ini, mungkin tepat untuk menentukan syarat-syarat untuk aktivasi virus yang dibuat dengan hal itu, orang-orang yang, misalnya, tanggal, waktu dalam sehari, jumlah file yang terinfeksi, komputer dari kode negara, versi DOS atau jumlah RAM yang tersedia.
VCL menyajikan banyak alternatif untuk aktivasi rutin dari virus atau Trojan Horse. Disebutkan pada pilihan menu yang benar-benar komputer, sebuah file korupsi, pencetakan yang dipilih secara bebas teks pada layar atau printer, yang Timpa dari seluruh disk dan memutar musik dari sampel yang dapat terdiri bebas. Selain ini, pengguna dapat menambahkan rutinitas ke program menu. Bila pengguna telah memilih pilihan yang dikehendaki, VCL menciptakan bahasa assembler-sumber kode dari virus atau Trojan Horse pada disk. Pengguna dapat, jadi jika dia ingin, menyuntingnya masih lebih sebelum dikompilasi ke dalam sebuah bentuk dieksekusi.
Walaupun kepandaian yang hebat, VCL belum menjadi sangat populer di kalangan hobbyists virus. Ada banyak alasan untuk hal ini, tetapi mungkin yang paling penting adalah bahwa sebagian besar program anti-virus yang dapat menemukan hampir semua virus yang dibuat oleh VCL segera setelah telah dipublikasikan. Bahkan, F-Prot diakui kebanyakan dari mereka bahkan sebelum VCL telah dianalisis di semua. Fungsi VCL di tangan virus tinkers adalah lebih dikurangi oleh fakta bahwa kadang-kadang membuat virus yang tidak bekerja di semua – sebagian besar kode sumber tidak dapat menciptakan bahkan akan dikompilasi dengan assembler compiler. Tak ada tempat yang Man Namun, mengumumkan bahwa ia bekerja pada sebuah versi baru dari program – VCL kemungkinan untuk Windows juga speculated dalam dokumentasi VCL 1.0.
Ada banyak rincian untuk menarik dapat ditemukan di dokumentasi VCL luas. Antara lain, Tak ada tempat yang melarang Man yang pembuat perangkat lunak anti-virus dari penggalian pencarian karakter string dari VCL atau virus yang dibuat olehnya. Awal paket datang dengan 8 virus dibuat dengan VCL dan sekarang banyak virus yang dibuat dengan VCL roaming yang VX-papan.
Pada bulan April 1994 mercun (kemudian nuke) dirilis nya VCL Mutator untuk membuat VCL virus Tidak dapat dipindai lagi.

 

Download Worm Generator

 

Peringatan : jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang ga baik ya, karena virus generator ini cuma untuk pembelajaran saja.kalo mau nanti saya uploadkan source code.masukin aja email anda di komentar.

Categories: TIPS & TRICK, Virus
  1. 26 May 2009 at 14:54

    mana linknya mas?

  2. ifank
    26 May 2009 at 15:37

    Itu yang download mas.saya udah cek da bs ko.

  3. ifank
    26 May 2009 at 15:42

    Maaf mas link itu emank da ga ada lagi.tapi situs yang di link msh aktif ko.mas coba aja pilih collection pas masuk link di atas trus cari deh generator virus untuk di download, di link situs itu juga ada source code bwt bikin virus. Maaf atas ketidaknyaman anda dalam mengunjungi blog saya ini. Di lain posting saya akan lebih teliti lagi soal link downloadnya.

  4. ericks
    2 June 2009 at 05:14

    mas tlng krm yo!
    n bgs pstngnny

  5. ifank
    2 June 2009 at 13:07

    aduh maaf sekali mas ericks kalo soal kirim via email akan saya pertimbangkan lagi karna sekarang saya lagi sibuk buat magang, emang saya banyak sekali software untuk membuat virus secara instan tapi sekali mohon maaf lain waktu saya akan kirim ke mas ericks.

  6. zee
    9 June 2009 at 08:03

    aku minta source code nya

  7. Ifank
    9 June 2009 at 08:59

    Untuk mas zee.nanti saya akan kirim via email untuk source codenya jadi agak sabar dikit ya.

  8. indra
    16 July 2009 at 02:36

    mas..
    kalo diliat dari cara membuatnya..
    worm ada berapa jenis…….

  9. ifank_funky
    16 July 2009 at 03:41

    @ Mas Indra

    Worm dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Semi worm dan Worm jahat.

    Coba mas indra googling aja deh arti semi worm sama worm jahat untuk mendapatkan pengertian yang lebih pasti. Tapi itu satahu saya aja loh.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: