Home > Berita Heboh > Axis Masih Selidiki Kebocoran Pulsa Gratis

Axis Masih Selidiki Kebocoran Pulsa Gratis

Sejumlah pengguna Axis mungkin sempat ada yang menyadari dan terheran-heran lantaran jumlah pulsa yang mereka miliki tiba-tiba membengkak. Itu bukan pulsa gratis yang sengaja diberikan sang operator, melainkan hanya kesalahan teknis.

Alhasil, lanjut Ati, gelontoran pulsa gratis yang pastinya membuat para pelanggan sumringah itu harus ditarik kembali. “Itu kesalahan dari sistem jadi pulsanya kami ambil lagi, cuma pelanggan tidak ada yang dirugikan. Kita juga sudah mengirimkan pengumumannya kepada mereka,” jelasnya.

Axis sendiri saat ini masih belum mengetahui penyebab dari sistem yang error tersebut. Mereka pun terus berupaya untuk menyelidikinya. Namun menurut Ati, rezeki nomplok yang tak jadi itu mendera para pelanggan Axis yang berada di wilayah sentra Jabodetabek.

Kejadian ini sendiri diketahui mulai terjadi pada Senin (25/5/2009). Saat itu, para pelanggan Axis mendapat kiriman pulsa gratis yang besarannya berbeda-beda, ada yang bertambah Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Namun sayang, hal itu bukanlah bagian dari program resmi yang dilakukan operator, melainkan hanya berupa kesalahan teknis pada sistem mereka. Alhasil, pada Selasa (26/5/2009) malam, gelontoran pulsa gratis tersebut ditarik kembali.

Sumber : detik.com

Categories: Berita Heboh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: