Home > Info Film Baru > ICE AGE: Dawn of the Dinosaurs, Biji Kenari dan Obsesi Scrat

ICE AGE: Dawn of the Dinosaurs, Biji Kenari dan Obsesi Scrat

Film animasi memang belum mendominasi di industri film. Meskipun film ini identik untuk anak-anak, namun tidak kalah antusiasnya para orangtua ikut menonton film tersebut.

Ice Age adalah film animasi keluaran 20th Century Fox yang diproduksi Blue Sky Studio di Tahun 2002 dan akan kembali hadir di tahun 2009 ini. Film ini masih digarap oleh sutradara film Ice Age sebelumnya, Scrat’s Missing Adventure & The Meltdown, yaitu Carlos Saldanha. Ceritanya akan ditulis oleh Michael Berg dan Peter Ackerman, sedangkan pengisi suaranya oleh Chris Wedge (Scrat), Ray Romano (Manny), Dennis Leary (Diego), John Leguizamo (Sid), Karen Disher (Scrate).

Masih mengisahkan dari sekuel film sebelumnya, saat lapisan es mulai mencair hampir diseluruh permukaan bumi menjadi masalah karena sekelompok dinosaurus yang sebelumnya hidup di daerah tropis yang tertutup lapisan es tebal muncul dan berkeliaran kembali. Tapi yang menarik dalam cerita ini adalah tokoh Scrat, tupai yang biasanya hanya menjadi figuran di film-film sebelumnya dan hanya muncul di awal dan akhir film, kali ini akan menjadi fokus cerita saat ia berusaha mendapatkan biji kenari. Tentu saja ditemani oleh Scrate, si tupai betina.

Jika pada Ice Age Meltdown di minggu perdana perilisannya mampu mengumpulkan US$ 70,5 juta dan mengalahkan Basic Instinct 2 yang hanya mampu mengumpulkan US$ 3,2 juta, bagaimana dengan film yang rencananya akan digarap 3D secara keseluruhan ini? Kita tunggu saja.

 

Sumber : http://www.21cineplex.com

Categories: Info Film Baru
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: