Home > Info Film Baru > UP : Balon-Balon Petualang

UP : Balon-Balon Petualang

Inilah yang terjadi di Film Animasi Up. Film garapan Disney Pixar ini menceritakan seorang kakek tua yang berusia 78 tahun. Sewaktu muda, Carl Fredricksen (Edward Asner) bertemu dan menikah dengan seorang gadis bernama Ellie (Elie Docter) yang berambisi mengunjungi Amerika Selatan, namun sayangnya Ellie meninggal dunia lebih dulu. Lalu Carl yang sama-sama mempunyai kegemaran berpetualang seperti Elli, bertekad untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Ia mengikatkan ribuan balon dirumahnya dan terbang menuju hutan belantara Amerika Selatan. Dalam perjalanannya ia belajar banyak hal dengan Russell (Jordan Nagai), bocah optimistis berusia 8 tahun dengan dandanan penjelajah gurun.

Dari Sutradara nominator Academy Award, Pete docter (Monsters, Inc), kartun teranyar ini dipastikan memberikan gambar animasi 3D yang tidak perlu diragukan lagi.

Dari proyek sebelumnya, Film Wall E menceritakan polemik yang dihadapi oleh sebuah robot pembersih. Pada produksi filmnya yang ke sepuluh, Pixar kembali menampilkan tokoh manusia biasa sebagai tokoh utamanya, seperti yang pernah dibuat dalam The Incredible. Tapi bedanya jika The Incredible menceritakan kisah manusia-manusia dengan dengan kekuatan supernya, kali ini mereka hanya menampilkan tokoh manusia biasa yaitu kakek-kakek berusia 78 tahun dan bocah 8 tahun. Meski demikian kehalusan visual effect dari film ini akan memanjakan mata penonton. Selamat berpetualang di dunia 3D!

 

Sumber : http://www.21cineplex.com

Categories: Info Film Baru
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: