Home > TIPS & TRICK > BitTorrent Tutorials

BitTorrent Tutorials

Hal pertama yang perlu anda ketahui tentang menggunakan Bit Torrent:
– Bit Torrent ditujukan untuk pengguna broadband (atau lebih baik daripada koneksi dialup).
– Berbagi sangat dihargai, dan berbagi yang menyimpan bit torrent hidup.
– A bit torrent file (*. torrent) berisi informasi tentang struktur piece download (lagi di kemudian)
– Cara men-download Anda tidak konvensional jenis download. Sejak download tidak datang sebagai satu.

bingkah besar, Anda dapat men-download dari banyak orang sekaligus, meningkatkan kecepatan download. Mungkin ada
100 “pieces” ke file, atau 20000 + buah, semua tergantung pada apa yang Anda download. Potongan biasanya kecil (di bawah 200kb)
– Kecepatan didasarkan pada orang-orang berbagi karena mereka men-download, dan seeders. Seeders adalah orang yang selalu
berbagi untuk tetap hidup torrents. Seeders biasanya berada pada sambungan cepat (10 MB atau lebih tinggi).

Dalam tutorial ini, saya akan menjelaskan semuanya menggunakan bit torrent klien disebut Azureus. Klien ini digunakan untuk membaca sandi yang. Torrent file ke dalam format useable untuk men-download dari rekan-rekan lainnya. Pada keluar dari sini, saya akan lihat Bit Torrent sebagai BT.

BT klien yang Anda gunakan, adalah semata-mata pada Anda. Saya telah mencoba mereka semua, dan pribadi saya favorit adalah Azureus untuk banyak alasan. Sebuah masalah besar dengan sebagian besar klien BT luar sana, adalah bahwa mereka sangat CPU intensif, biasanya menggunakan 100% dari daya cpu selama seluruh proses. Ini adalah nomor satu alasan saya menggunakan Azureus. Lain, yang baru saja diluncurkan adalah plug-in yang memungkinkan Anda untuk melihat semua file yang terdapat pada saat ini suprnova.org (the # 1 sumber torrent untuk download).

Sebelum Anda menggunakan plug-in, lihat di / http://www.suprnova.org, dan mencari file. Terus mouse Anda link, dan Anda akan melihat setiap file berakhir. Torrent. Ini adalah ekstensi file BT. Biasanya,. Torrent file sangat kecil, di bawah 200kb. Mereka berisi banyak informasi tentang file yang akan di-download. J. Torrent file hanya dapat berisi 1 single file, atau direktori aa penuh dari file dan direktori lagi. Tapi apapun, setiap download memecah belah ke dalam ratusan atau ribuan lembar. Buah yang membuatnya lebih mudah untuk men-download di kecepatan tinggi. Kembali ke suprnova.org. Melihat kolom:

Ditambahkan | Nama | Ukuran | Bibit | DLs (dan beberapa lagi yang tidak berguna.)

Saya akan merusak bawah ini.
Ditambahkan: Cukup explanitory, dan tanggal yang telah ditambahkan torrent.
Nama: Juga explanitory diri.
Filesize: Duh
Bibit: Ini adalah jumlah orang yang sangat meng-upload, atau sharing. Orang-orang ini adalah orang yang menjaga. Torrent file hidup. By “hidup”, I mean, jika tidak ada satu yang berbagi. Torrent file, tidak ada seorangpun yang dapat men-download.
DLs: Ini adalah jumlah orang yang sedang men-download itu torrent. Mereka juga membantu memelihara torrent hidup karena berbagi saat mereka men-download.

Akan selalu terbaik untuk men-download menggunakan torrent yang memiliki decent jumlah seeders dan downloaders, dengan cara ini anda dapat yakin ada kesempatan yang baik Anda men-download akan selesai. Semakin banyak semakin baik.

Sekarang Anda harus memahami cara kerja torrent file, dan bagaimana cara menggunakannya, untuk Azureus!
Pertama, dapatkan JAVA! Anda perlu ini untuk menjalankan Azureus, karena java adalah apa kekuasaan itu. Dapatkan Jawa di sini: / http://java.sun.com/j2se/1.4.2/download.html
Berikutnya, dapatkan di Azureus: / http://azureus.sourceforge.net
Selanjutnya, mendapat Suprnovalister plugin dari / http://s93732957.onlinehome.us/storage/suprnovalister.jar

Instal Java JRE sebelum anda ANYTHING.

Install Azureus, dan kemudian di instalasi folder, membuat folder lebih 2. . / Plugins / suprnovalister (Misalnya, jika Anda Azureus terinstal ke C: \ PROGRAM FILES \ Azureus, membuat C: \ PROGRAM FILES \ Azureus \ Plugins \ SUPRNOVALISTER). Selanjutnya, taruh suprnovalister.jar file yang Anda download, di folder itu.

Beban atas Azureus, dan jika Anda inginkan, melalui pengaturan dan mempersonalisasikan itu.

Tab label “Saya Torrents” adalah bagian dari Azureus Anda memerlukan paling sering. Berisi semua yang anda transfer, upload dan download. Hal ini menunjukkan setiap sedikit informasi yang mungkin dapat Anda ingin tahu tentang Anda men-download torrents.

Dalam menu bar, pergi ke View> Plugins> Suprnova Lister. Hal ini akan membuka tab baru di Azureus. Klik “Update Cermin”. Ini akan mendapatkan cermin suprnova.org dari situs yang berisi semua file torrent saat ini tersedia. Setelah cermin adalah grabbed, pilih salah satu kategori dari drop-down box di sebelah kiri dan klik “Update”. Wah-lah, semua download yang tersedia muncul di utama grafik di atas. Just double klik download yang Anda inginkan, dan mulai bang-nya untuk men-download. Buka “My Torrents” tab lagi untuk melihat dan pastikan Anda mulai men-download.

Setelah download selesai, akan baik, dan meninggalkan mentransfer torrent. Jadi orang bisa mendapatkan potongan-potongan file tersebut dari Anda, karena Anda hanya mendapat bagian dari orang lain.

Atau, jika Anda tidak ingin menggunakan plugin … Anda bisa saja ke kepala suprnova.org dan men-download file ke folder. Then go to File> Buka>. Torrent file di Azureus.

Hal ini seharusnya tentang wrap it up untuk Bit Torrent Tutorial. Jika you guys think of anything I should menambahkan, atau kecil, hanya beritahu saya dan saya akan periksa ke dalamnya.

Categories: TIPS & TRICK
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: