Home > TIPS & TRICK > Konfigurasi ZoneAlarm Pengaturan Keamanan

Konfigurasi ZoneAlarm Pengaturan Keamanan

Jika Anda menjalankan ZoneAlarm Pro Anda mungkin ada yang dianggap sebagian besar “lanjutan” pengaturan mungkin juga berada di Cina untuk semua penggunaan mereka. User friendly mereka tidak!

Jika anda tidak berada pada LAN (terhubung ke komputer lain dalam jaringan), Anda dapat menggunakan panduan ini untuk memberikan beberapa firewall nyata otot dan baru sewa kehidupan:

Memulai ZoneAlarm Pro dan klik untuk menyorot “Firewall” tab di samping kiri. Dalam pane yang muncul di sisi kanan di bagian “Internet Zona Keamanan” mengatur kontrol geser ke “tinggi” Kemudian klik “Custom” tombol di bagian yang sama.

Berikutnya halaman pengaturan dibagi menjadi dua bagian dengan tab Internet Zona dan Zona Terpercaya di bagian atas halaman. Zona Internet di bawah tab ada daftar pengaturan yang dapat diakses oleh bergulir. Di atas adalah pengaturan keamanan yang tinggi dan satu-satunya hal yang harus memeriksa dari sana adalah “membolehkan broadcast / multicast. Sisanya harus dicentang.

Gulir ke bawah hingga Anda bisa sampai ke media pengaturan keamanan daerah. Periksa semua kotak di bagian ini sampai anda bisa sampai ke “Blokir Incomming UDP Ports”. Bila Anda memastikan bahwa Anda akan diminta untuk memberikan daftar port, dan di lapangan di bagian bawah halaman memasukkan 1-65535

Kemudian kembali ke dalam daftar, kemudian centang kotak di samping “Blokir keluar UDP Ports” dan pada bagian bawah halaman memasukkan 1-19, 22-79, 82-7999, 8082-65535

Ulangi prosedur ini untuk pengaturan berikut
“Blokir Incomming TCP Ports”: 1-65535
“Blokir keluar TCP Ports”: 1-19, 22-79, 82-7999, 8082-65535
Kemudian klik “Terapkan”, “Ok” di bagian bawah halaman.

Kembali di sebelah kanan “Firewall” pane lanjut di sebelah kuning “Trusted Zona Keamanan” seksi dan set ke “tinggi” dengan slider. Klik “Custom” dan ulangi prosedur di atas ini waktu memilih Terpercaya Zona tab di bagian atas halaman pengaturan.

Pengaturan ini akan menghentikan semua paket masuk @ port 1-65535 dan juga blok semua ping, trojans dsb .. ini juga akan menghentikan semua spyware atau aplikasi dari rumah phoning dari kendaraan tanpa sepengetahuan Anda!

Categories: TIPS & TRICK
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: