Home > Berita Heboh > Mohon Maaf Untuk Posting Yang Berbau Crack & Ilegal Kini Ditiadakan Lagi.

Mohon Maaf Untuk Posting Yang Berbau Crack & Ilegal Kini Ditiadakan Lagi.

Untuk para pengunjung setia ifank’s weblog maka dengan tulisan ini saya memberikan akan menghentikan memposting segala macam postingan yang berbau crack and ilegal seperti kasus yang baru alami 3 hari yang lalu, wordpress memberi tahukan saya akan postingan yang melanggar TOS atau apalah pokoknya emailnya seperti dibawah ini :

 

the post removed on artikel
http://ifank.wordpress.com/2009/07/12/ayo-download-kumpulan-keys-kaspersky-antivirus

2009/7/16, Mark – WordPress.com <tosreports@wordpress.com>

 

Jadi saya suruh mengahapus artikel di Link diatas gitu. Padahal itu ga ada masalah kok mungkin karna dalam link diatas ada domain china yang saya sisipkan dalam link itu jadi mungkin kena TOS sama wordpress. Tapi ini pelajaran buat saya untuk kedepan saya akan berhati-hati dalam memposting segala macam artikel yang berbau crack atau ilegal. Untuk itu apabila ada mau minta software-software ilegal silakan kirim email aja ke saya, jadi saya akan via email saja. Terima kasih atas supportnya buat pengunjung setia blog ini.

Categories: Berita Heboh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

