Home > Software > Ayo Download Banner Maker Pro 7

Ayo Download Banner Maker Pro 7

Hari ini saya akan memposting tentang satu software yang di request oleh beberapa orang pengunjung di blog saya ini, maka dari daripada itu saya akan mempostingnya untuk anda. Karena tanpa anda blog ini takkakn hidup, maka dari pada itu saya akan memberikan link downloadnya buat anda pengunjung setia blog ini. apa saja fitur yang terdapat di Banner Maker Pro 7 ini :

1. Dapat membuat banner sesuai yang anda inginkan, dari segi ukuran, warna, dan campuran image-image.

2. Dapat mengabungkan antar frame dengan mudah dan praktis.

3. Dapat menyimpannya dalam berbagai format, seperti .SWF, .GIF, .HTML KODE.

4. Dapat langsung mengirimkannya ke server situs yang akan ditindaklanjuti oleh kesetiap situs/blog.

5. Masih banyak fitur menarik lainnya dan saya pun minta maaf kalo saya tidak bisa kasih screenshotnya untuk anda, maklum saya memposting pake koneksi internet yang lelet dan sekaligus menghemat memory blog saya ini. Silahkan Download Dari Link Dibawah ini.

>>>>>>>>( DOWNLOAD )<<<<<<<<

Categories: Software
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

