Home > GAMES FREEWARE, Portable > Ayo Download Game Street Fighter For PC Portable

Ayo Download Game Street Fighter For PC Portable

Untuk kalian semua malam ini saya akan posting Game Jadul yang terbaik dikelasnya waktu jamannya yaitu Game Street Fighter For PC yang dibuat oleh Capcom. Siapa coba yang gak kenal Game ini, Untuk itu saya akan kasih link downloadnya untuk anda sekalian jadi terus update dengan rutin blog ini setiap saat ya. Maaf sekali saya gak bisa kasih apa saja fitur barunya tersebut dikarenakan game ini membutuhkan memory yang lumayan kecil ya minimal 128mb deh buat RAM_nya, disamping itu saya ga bisa kasih SCREENSHOTNYA untuk anda ini dikarenakan saya posting pake Koneksi Internet GPRS M3 5rb, jadi lelet banget kalo saya upload gambarnya.

 

Download Game Street Fighter For PC Portable

Size : 25.97MB

SELAMAT MENDOWNLOADNYA, SILAKAN MAINKAN SENDIRI.

Categories: GAMES FREEWARE, Portable
  1. 26 August 2009 at 16:37

    makasih ya mas. games y dah q download. yg lain2 ada ga mas….

  2. Ifank
    26 August 2009 at 21:31

    Ya mas lain waktu saya akan posting game-game lain yang saya punya.

  3. DX17
    1 December 2013 at 07:58

    file corup gan…., parah lou

  4. d2n
    11 August 2014 at 03:22

    makasih… sudah ane sedooot filenya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

