Home > Berita Heboh > Mbah Surip Tutup Usia Hari ini

Mbah Surip Tutup Usia Hari ini

Saat saya sedang asyik cahtting di MIRC dan YM ternyata ada satu orang yang memberi tahu saya akan meninggalnya Mbah Surip yang terkenal akan lagu yang berjudul ” Tak Gendong ” & ” Bangun Tidur ” nya. Saya sempat tak percaya soalnya waktu kemarin 3 agustus 2009 saya masih sempat lihat Mbah Surip di acara televisi program SILET yang ada di RCTI. Kabar ini pun saya telusuri lagi dengan mengunjungi beberapa situs berita seperti detik.com, okezone.com, kompas.com dan ternyata situs-situs tersebut memposting tentang berita meninggalnya Mbah Surip. Maka dari itu saya langsung memposting artikel ini diblog saya, hanya untuk mengenang saja jasa Mbah Surip didunia tarik suara yang sekarang ini masih didominasi oleh pendatang-pendatang baru, tapi Mbah Surip dengan lagunya ” Tak Gendong ” masih mempunyai peminat yang sangat banyak walaupun lagu itu diciptakan tahun 2003 lalau, dan dilauncingkan lagi tahun ini di 2009.

Siapa sangka Mbah Surip langsung mengalahkan band-band pendatang baru maupun band yang sudah lama pun bisa terkalahkan olenhnya. Sampai-sampai ditangga lagupun Mbah Surip menduduki peringkat ke-1 hampir disemua acara musik yang saat ini sedang banyak-banyaknya di televisi dengan keyakinannya Mbah Surip bisa menagambil hati pemirsa dengan penjualan RBT (Ring Back Tone) tebanyak yang saat ini terdowload Mbah Surip bisa mengantongi keuntungan sebesar 5 miliar lebih. Oleh karena itu kita berdoa agar arwahnya Mbah Surip bisa diterima disisinya dan di ampuni segala dosanya..Amien….

Categories: Berita Heboh
  1. wahyu am
    4 August 2009 at 05:32
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

