Home > Berita Heboh, Cerita Lucu, Coretan Pribadi Gw > Cara mengenal sifat pria menurut cara kencingnya!

Cara mengenal sifat pria menurut cara kencingnya!

Berikut beberapa tips dan trik cara mengenal sifat pria menurut cara kencingnya!

  • Pria Biasa : Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.
  • Pria Gaul : Selalu ikut temen-temennya ke toilet, walaupun dia tidak ingin kencing.
  • Pria Juling : Mencuri-curi pandang Pria di sebelahnya ketika sedang kencing.
  • Pria Pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, kencingnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.
  • Pria Malu-maluin : kencing di celana.
  • Pria Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu kencing dicelana.
  • Pria Efisien : Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.
  • Pria Pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana.
  • Pria Palsu : kencing di toilet cewek !
  • Pria Pelit : Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya kencing (biar bayar murah).
  • Pria Edan : Makai celana yang abis dikencingin.
  • Pria Sarap : Pakai celana yang habis dikencingin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.
  • Pria Kreatif : Kalau kencing kakinya diangkat satu …
  • Pria Irit : Kagak pernah kencing seumur-umur.
  • Pria Funky : kencing di tempat umum.
  • Pria Sial : Maunya kencing air, yang keluar malah nanah Sick.gif
  • Pria Enjoy : kencing sambil merem-melek.
  • Pria Hemat Waktu : Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung kencing.
  • Pria Moody : Biasa pake pampers …hehehe …
  • Pria Kurang Ajar : Lagi kencing … eh kentut … pura-pura cuek lagi !
  • Pria Buta Huruf : Uda jelas di pintu ada tulisan “WOMEN” … eh … masih masuk n kencingin disitu juga.

  • Pria Turunan Kucing : Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dikencingin.
  • Pria Sabar : Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.
  • Pria Hip-hop : kencing sambil kejang-kejang breakdance.
  • Pria Pembenci : Sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya.
  • Pria Ramah : Ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya nggak bisa kencing.
  • Pria Percaya Diri : Habis kencing, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel
  • Pria Pelupa : Sudah kencing, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin kencing beberapa tetes lagi.
  • Pria Dermawan : kencing di WC Umum, kencingnya nggak keluar, tapi tetep bayar.
  • Pria Gaya : kencingnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.
  • Pria Arogan : kencingnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.
  • Pria Komunikatif : kencing sambil ketik SMS.
  • Pria Sibuk : Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.
  • Pria Belum Dewasa : kencingnya belum bisa lempeng.
  • Pria Romantis : kencingnya sambil mendesah ahh …
  • Pria Cuek : Habis kencing, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.
  • Pria Cool : kencing di kulkas.
  • Pria Licik : kencing di dalam kolam renang.
  • Pria Ilmuwan : Tiap kali kencing, sebagian kencingnya selalu disisihkan sebagai sampel untuk diteliti.
  • Pria Sensitif : Baru minum sedikit udah kebelet kencing.
  • Pria Boros : Minum sedikit, kencingnya banyak.
  • Pria Hobi Berkebun : kencingnya di kebun, biar subur katanya.
  • Pria Petualang : kencing pagi di bogor, kencing siang di Jakarta, kencing malam di Bandung.
  • Pria Nekad : Suka “mipisin” isteri tetangga.
  • Pria Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.
  • Pria Pebisnis : kencingnya dijadikan pupuk trus dijual
  • Pria Berani : kencingin kolam renang dari atas pinggir kolam.
  • Pria Hangat : kencing deket kompor.
  • Pria Buaya : kencing sambil tengkurep.
  • Pria Hati-hati : kencingnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).
  • Pria Tukang Nyontek : Kalo kencing di toilet umum, suka liatin punya tetangganya.
  • Pria Sia-sia : Pas kebelet kencing, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah kencing di celana duluan.
  • Pria Penghibur : Kalo kencing sambil bersiul ato menyanyi.
  • Pria Pemimpi : Mimpi kebelet kencing & dikeluarin bener-bener di tempat tidur
  • Pria enggak ada kerjaan : kencing sambil baca postingan ini….

Manakah kira-kira yg sesuai sifat anda?hahahaha………..joke my bro!

sumber : http://megaholic.com

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: