Home > Berita Heboh, Virus > Avira Antivirus V.9 Mendeteksi File Lib PCMAV 2.1a Fixed Sebagai Virus

Avira Antivirus V.9 Mendeteksi File Lib PCMAV 2.1a Fixed Sebagai Virus

Hai Kawan-kawan Sebelumnya saya mau ucapakan MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN kalo selama ini saya banyak salah & jarang update blog saya ini, dikarnakan saya sendiri lagi boring, bosen, jenuh, males update blog saya ini, maklum kemaren bulan puasa jadi saya sibuk & fokus ke puasa saya, agar lebih optimal lagi saya mendekatkan diri kepada ALLAH SWT….Amiiiin.

Oke saya sekarang posting tentang Antivirus Avira V.9 baik yang Free maupun yang Premium mendeteksi file Lib PCMAV (PCMEDIA ANTIVIRUS) sebagai virus. Dibawah ini daftar filenya :

  1. rtpmain.exe sebagai TR/Spy.1636352.1 [trojan]
  2. rtpsvc.exe sebagai TR/Spy.181248.2 [trojan]
  3. update.vdb sebagai TR/Agent.144384.6 [trojan]

Padalah saya selalu mengirimkan sample virusnya ke email Avira Lab di virus@avira.com dengan subject False Positif atau dengan kata lain (Salah Mendeteksi) suatu file yang bersih dianggap virus. Tapi mau bilang apa lagi mungkin file itu didalamnya mirip kali codenya dengan code trojan. Tapi kalo saya pribadi langsung mengaktifkan fitur (Exception) di antivirus milik avira yang saya pake dengan memasukan file PCMAV yang disangka virus agar tidak di ikut di SCAN oleh GUARDnya Avira Antivirus. Demikian informasi yang bisa saya posting kali ini.dilain waktu saya posting tentang artikel yang berbau virus baru lagi. have fun…….Semoga bermanfaat……..

Categories: Berita Heboh, Virus
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

