Home > Berita Heboh > Info Indowebster.Com

Info Indowebster.Com

Saya mau memberitahukan bahwa sejak 2-3 minggu lalu situs berbagi terkenal di indonesia yang beralamat di www.indowebster.com merubah isi situsnya dengan penggantian theme/template yang baru dengan keterangan versi 4 Beta. Saya sendiri agak kecewa ya karna saya juga udah menjadi member di situs maupun di forumnya, yang agak kesulitan untuk mendownload file-file di situs tersebut karna hampir 100% adminya merombak isi situsnya, apalagi yang saya bikin kesel iklannya yang sekarang ini kolomnya besar-besar jadi akses ke situs tersebut agak lambat untuk yang pake koneksi dial up seperti saya ini. Sampai-sampai diforumnya yang beralamat di www.indowebster.web.id banyak dari sebagian orang merasakan yang saya seperti saya, KESUSAHAN UNTUK MENDOWNLOAD.

Emang indowebster situs yang cukup populer dikalangan orang karna downloadnya cepat karna servernya berada di lokal alias dihosting di indonesia, jadi banyak orang yang merasa banyak terbantu untuk mendownload file-file atau menguploadnya kesana. Saya pribadi agak kecewa ya mudah-mudahan adminnya merubah versi ke yang sebelumnya yaitu versi 3 yang udah familiar dibanding versi 4 beta yang sekarang ini. Indowebster juga banyak bener iklannya sudah begitu iklannya juga gede-gede banget gambarnya dengan efek flashnya yang lumayan memakan bandwitd kita cukup besar.

 

Mungkin saya akan pindah deh bahkan saya yakin orang-orang juga akan merasa kecewa akan hal ini, saya akan mencari situs berbagi yang lain aja deh mungkin saya akan coba di www.bizhat.com, www.easyshared.com, www.sendspace.com, www.zippyshare.com, atau situs berbagi server lokal lainnya seperti www.gudangupload.com.

Categories: Berita Heboh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

