Home > Berita Heboh, Coretan Pribadi Gw > ULTAH 1 TAHUN BLOGKU

ULTAH 1 TAHUN BLOGKU

Akhirnya tepat dihari ini blog saya berulang tahun yang ke 1 tahun atas penulisan artikel atau postingan pertama di bulan november 2008. Sebenarnya saya buat blog ini dari januari 2007 tapi itu cuma buat bikin namanya aja di wordpress dan saya baru mulai ngeblog itu ya november 2008 karena saya waktu itu masih gak tahu blog ini mau dibuat apa. tapi setelah googling akhirnya saya mulai aktif ngblog di wordpress ini. dan sampai sekarangpun saya masih menggunakan wordpress yang gratis mau UPGRADE tapi dananya lagi gak ada maklum aja saya masih mahasiswa yang serba kekurangan jadi belum punya duit buat mewujudkan itu. Tapi biargimanapun juga saya sangat senang sekali ngblog di wordpress yang sampai saat ini masih oke punya.

Terima Kasih kepada para pengunjung yang setia mengunjungi blog saya ini yang jelek and berantakan ini, dilain waktu Insyallah Allah saya akan merapihkan blog saya ini biar enak dipandang dan tentunya tetap saya UPDATE setiap saat.

 

Best Regart

Ifank_Funky

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

