Home > Berita Heboh > Download Video Mesum Antasari & Rani Juliani

Download Video Mesum Antasari & Rani Juliani

Saya bingung ya kenapa setiap orang semenjak 4-3 hari lalu mulai mencari dan memburu di internet video mesum antara Antasari & Rani Juliani sang mantan kedie golf di Modernland Tangerang, saya pun penasaran dengan video mesum tersebut bukan karena saya nafsu, tapi saya mau membuktikan dan melihat langsung kalau benar video tersebut kesebar ke internet, maka benar video tersebut memang ada. Maka saya pun mulai mencarinya disitus berbagi/sharing seperti Rapidshare, 4shared, Indowebster, Megaupload, dan masih banyak lagi, tapi hasilnya nihil alias saya tidak menemukan video yang dimaksud. Saya pun tak tinggal diam saya pun mulai lagi mencarinya disitus esek-esek indonesia terbesar di Indonesia yaitu Duniasex & 17tahun ternayata para membernyapun saya tanya belum ada yang dapat. Tapi dari sekian komentar yang saya baca ada yang mempunyai DVD-nya kontan saja saya terkejut, karna kata dia dengan Inisial “MO” member tersebut ” dia baru beli didaerah GLODOK Jakarta ” kata member tersebut.

Bersambung…………….

Categories: Berita Heboh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

