Home > Berita Heboh, Coretan Pribadi Gw, HP, Tip And Trick, TIPS & TRICK > Hati-hati Service Hp, (Baca Penipuan)

Hati-hati Service Hp, (Baca Penipuan)

Beberapa hari yang lalu hp saya jatuh dan LCDnya langsung ngeblank.
Beberapa hari kemudian saya mencari informasi tentang toko yang bisa memperbaiki HP
saya dan ketemu beberapa toko karna di kota saya toko yang menyediakan service hp tidak terlalu banyak,
saya malas untuk pergi ke kota medan yang kira2 sekitar 1jam perjalanan dari kota saya dan setelah saya hitung-hitung
harga Service LCD di medan+ongkos sama saja dengan harga LCD di kota saya.
Terpaksa lah saya mencoba memperbaiki di kota sendiri. setelah tanya2 n dapet informasi harga LCDnya sekitar 180an untuk Hp N seri 5300.

Tadi pagi saya pergi ke sebuah toko Namanya TOKO Nyuk kebetulan yang punya etnis **na, saya tanya harganya sekitar 250 an,saya langsung nolak setelah beberapa saat nego turun jadi 175 dan saya setuju. setelah menunggu sekitar 30menit Hp selesai dan saya dipanggil sama Teknisinya kayaknya sih juga yang punya toko, eh dianya minta tambah jadi 200 dan langsung saya nolak kan Dealnya 175, setelah beberapa lama akhirnya harganya tetep 175, dan setelah saya bayar saya nanya ama tuh orang LCD yang lama mana, maksud saya mau di bawa pulang jadi barang bukti ama orang rumah. Eh dianya malah bilang “untuk apa lagi kan dah rusal”, trus ane bilang “ya buat barang bukti lah sama orang rumah”, saya dah curiga gelagat ngk enak nih, eh dianya nyuruh karyawannya untuk ngambil HP saya lagi trus di bawa ke si teknisi, di sini saya mulai curiga, kan ane cuma minta LCD yang lama tapi kok ribet banget pakek ngambil hp saya lagi n kayaknya dibongkar-bongkar lagi. Wah saya curiga banget ama nih orang. Setelah sekitar 15menitan Hp saya selesai n saya dikasih LCD tapi saya kurang yakin nih LCD saya yang lama apa bukan,atau jangan-jangan bukan LCD 5300,atau sebenernya LCD saya ngak rusak atau cuma ada kabel yang lepas atau apalah itu.

Sampe saya nulis FR ini saya masih bingung secara saya ngak tahu apa2 tentang HP.

Buat Teman kalau mau benerin Hp mendingan di cek dulu bener2 n kalau perlu tandain item yang mau diganti pake sepidol atau apalah biar kita yakin kalau intem tersebut dah diganti n kita ngk ditipu.
Khusus untuk Teman yang ada dikota Binjai saya cuma pesan Hati-hati dengan TOKO Nyuk yang ada di depan Bank BNI, kalau bisa mendingan cari yang lain aja. N Moga pengalam saya ini ngk terjadi ama orang lain

  1. 2 April 2010 at 10:32

    Biasanya cuma ada yang kendor dikit aja tu hp. ane dah lama pake 5300 dan ga da masalah. malah firmware ta upgrade sendiri.
    Betul…. ditempat ane juga sama . service hp lebih mahal daripada service komputer. Kalo service mendingan titip aja ma temen yang bisa di percaya. itung-itung sekalian kasih uang lelah ma temen lah. tapi kan barang terjamin.

    • Ifank_funky
      3 April 2010 at 03:13

      Ya gitu deh mas.saya jadi pilih2 skrg kl mw service hp.thank dah mw mampir di blog q ini.

  2. Wardhono
    2 September 2014 at 02:30

    kalo di ITC cempaka mas jakarta pusat,hati2 dengan tukang service dengan nama AMANAH , di lantai 4,Blok D No.221, mudah mengobral jani2 surga tetapi jika anda sudah deal,maka dia akan menghianati anda!!,walau namanya amanah,tetapi kelakuannya khianat!!awassss…jangan tertipu!!

  3. Wardhono
    2 September 2014 at 02:41

    kalo di ITC cempaka mas jakarta pusat,hati2 dengan tukang service dengan nama AMANAH , di lantai 4,Blok D No.221, mudah mengobral janji2 surga tetapi jika anda sudah deal,maka dia akan menghianati anda!!,walau namanya amanah,tetapi kelakuannya khianat!!awassss…jangan tertipu!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: