Home > Coretan Pribadi Gw, TIPS & TRICK > Partisi Harddisk tidak terbaca

Partisi Harddisk tidak terbaca

gan ane mw tanya donk, ane punya harddisk 40GB, punya sepupu ane seh

pertamanya neh harddisk lemot banget pas di kompi nyalain. terus ane instal ulang pake windows XP. tapi ko malah dia ga mau booting yah ?
terus ane cabut harddisknya terus ane pasang via USB data malah ga kebaca, tapi kok di computer management (device manager)kebaca, klo di disk managemet malah ga kebaca..
undefined
yang ada tulisan ST340014 A itu yang bermasalah

undefined
ini partisi punya ane ada 4 biji tapi yang punya sepupu ane malah ga kebaca
mohon bantu ane gan,,ane uda googling tetep aja ga beres (apa ane yang terlalu dodol yah ama google)

FYI : harddisk IDE dicolok via USB dengan USB IDE converter,dengan tujuan mengambil file yang ada di partisi 2 ama 3. Partisi 1nya uda ane instal ulang mungkin isinya kosong kali yah

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: