Home > Coretan Pribadi Gw, TIPS & TRICK > Partisi Harddisk tidak terbaca

Partisi Harddisk tidak terbaca

gan ane mw tanya donk, ane punya harddisk 40GB, punya sepupu ane seh

pertamanya neh harddisk lemot banget pas di kompi nyalain. terus ane instal ulang pake windows XP. tapi ko malah dia ga mau booting yah ?
terus ane cabut harddisknya terus ane pasang via USB data malah ga kebaca, tapi kok di computer management (device manager)kebaca, klo di disk managemet malah ga kebaca..
undefined
yang ada tulisan ST340014 A itu yang bermasalah

undefined
ini partisi punya ane ada 4 biji tapi yang punya sepupu ane malah ga kebaca
mohon bantu ane gan,,ane uda googling tetep aja ga beres (apa ane yang terlalu dodol yah ama google)

FYI : harddisk IDE dicolok via USB dengan USB IDE converter,dengan tujuan mengambil file yang ada di partisi 2 ama 3. Partisi 1nya uda ane instal ulang mungkin isinya kosong kali yah

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

